Cara Mengganti Nama Domain Blogger

Anda tidak suka dengan domain yang terlalu panjang? contohnya namaanda.blogspot.com
Sekarang sudah saatnya anda mengganti domain anda.


Sebelum nama domain diganti, anda harus sudah punya domain terlebih dahulu. Tetapi untuk yang gratis, anda bisa membuat domain di www.cc.ccc
Karena di www.cc.cc cara seetting domainnya mudah, selain mudah juga dipercaya google

Jika domain anda telah selesai didaftarkan, silahkan anda sign in ke blogger.com
Kemudian pilih Setting, Lalu pilih Publishing, Klik custom domain, lalu pilih switch to advance setting.
Masukkan domain yang telah anda buat tadi.

 Dan, selesai. Sekarang domain anda telah berubah. Tetapi, domain tidak langsung berubah masih harus menunggu beberapa jam. Paling lama 48jam.

TerimaKasih.

8 komentar:

mohammad said...

wah saya baru tau kalo ada nama domain cc.cc

thanks infonya

Unknown said...

kIRA-KIRA masa tenggangnya berapa tahun sob,,.kalo boleh nanya,,,tanks infonya

Viyan Pradita said...

Nambahin gan...
ada juga yang lain neh gratis pula :D

http://www.nic.cz.cc/

Om Rizal said...

@blog keren: 1 tahun sobb,,
yah, lumayan lah, buat aku[kan aku masih pemula]

Boy Malik said...

Kalo artikel tentang ini saya sudah tahu sobat tapo tak apa ilmu tiada yang sia-sia :)

Om Rizal said...

ok, sobat boy,...

kalo anda punya artikel yang baik, tolong di share,, saya masih pemula nih

Prian Jaya said...

aku pingin yg .com gratis.. selamanya..
ada gak kira" ?

Om Rizal said...

empt,, dulu ada sob,, di www.myfreetld.com tapi sekarang web itu sudah expired,,

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates