Menghasilkan Uang Melalui Internet

ini adalah artikel pertama saya. Pada artikel pertama saya ini, saya akan mejelaskan kepada anda sobat bloger bagaimana caranya menghasilkan uang lewat internet.


Nah, diantara begitu banyaknya situs CPC di-internet, namun saat ini saya akan membahas tentang reviewme
Disini jika anda menjadi member reviewme. Anda akan dibayar oleh reviewme. Tetapi tidak langsung dibayar. Anda harus memasang iklan yang disediakan oleh reviewme di blog atau website anda. Dan jika ada seseorang yang meng-klik iklan itu anda akan dibayar.
Cara daftarnya sangat mudah.
Pertama
anda harus mendaftar di reviewme untuk mendaftar klik di sini

Kedua
isi lah kotak yang disediakan
di reviewme , pembayaran bisa dikirm melalui check atau paypal
dan minimum pencairan adalah 25dolar

Nah, bagaimana? Anda tertarik untuk menjadi member reviewme? cepetan daftar. Gratis kog.
*MESKIPUN SAYA BELUM MENCOBANYA..
HEHEHE.. HANYA SEKEDAR MEMBAGI ILMU

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates