Bagaimanakah menurut anda?

Berkenaan dengan judul diatas, saya akan meminta pendapat anda. Siapa yang belum tahu tampilan DASHBOARD atau DRAFT blogger yang baru? Nah, bagi anda semua yang sudah tahu, saya akan meminta pendapat anda.

Jika anda bandingkan dengan Tampilan Dashboard Blogger yang dulu, lebih bagus mana? Lebih bagus tampilan yang baru atau yang lama?

Jujur saja. menurut saya,
Jika dilihat dari segi bagusnya, TAMPILAN YANG BARU unggul,, tapi dilihat dari segi kemudahannya, TAMPILAN YANG LAMA lebih unggul. Jadi, sudah jelas. SAYA LEBIH SUKA DENGAN TAMPILAN DASHBOARD BLOGGER YANG LAMA. ALASANNYA SANGAT SIMPEL. Yaitu, karena saya tidak paham dengan tampilan yang baru,

Sekarang menurut anda bagaimana? Anda lebih suka tampilan yang lama atau yang baru?
Mohon Pendapatnya. TERIMA KASIH.

8 komentar:

Mas Syaif said...

Pertamaxxx, saya lebih suka tampilan baru, tp sayang tidak dukung browser opera.

btw omrizal bs ganti link sahabat yg software and article jadi url dinama saya :) sudah pindah soalny.

Unknown said...

template lama lah sob !!! haha

Om Rizal said...

@Asmara Susanto: aku setuju dengan pendapatmu

Asrizal Wahdan Wilsa said...

mau yang lama ataupun yang baru, kita harus bisa menyesuaikan, karena baik yang lama ataupun yang baru, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan

Om Rizal said...

@asrizal: wah,,, betul juga yah kalau dipikir-pikir ,,,
pendapat yang bagus

Unknown said...

sip dah :D

Alprablog™ said...

tampilan blogger yang baru di sediakan untuk koneksi yang cepat, kalau koneksinya lambat lebih baik menggunakan blogger yang lama...

Unknown said...

kalau saya lebih senang menggunakan yang baru cz lebih dinamis..

salam hangat dari RIZAL PC
http://rizal-pc.blogspot.com

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates