Banyak Iklan, Nilai Klik Rendah dan Sedikit Iklan, Nilai Klik Besar

Sesuai dengan judul di atas, kali ini saya akan posting mengenai GOOGLE ADSENSE. Untuk yang sudah mempunyai account google adsense tetapi pendapatan masih sangat PAS-PASAN bersabarlah, karena TUHAN sayang kepada orang yang Sabar. Langsung saja ke topik pembahasan yah,,


Banyak Iklan, Nilai Klik Rendah dan Sedikit Iklan, Nilai Klik Besar. Kata tersebut aku dapatkan dari komentar pelangganku yang bernama ganteng. Nah, Beliau mengatakan semakin bnyak iklan yg ditampilkan pada suatu halaman maka nilai kliknya pun semakin rendah.. begitu juga sebaliknya, semakin sedikit iklan yg ditampilkan maka iklan yg muncul kebanyakan yg memiliki nilai klik gede
Pada awalnya saya juga kurang begitu percaya dengan apa yang dikatakan pelanggan saya tersebut nah, maka dari itu saya menulis artikel ini untuk menanyakan kepada anda APAKAH BENAR PERNYATAAN YANG DIKATAKAN PELANGGAN SAYA? MOHON PENDAPATNYA?

TERIMA KASIH..

PERNYATAAN PELANGGAN SAYA ADALAH SEMAKIN BANYAK IKLAN YANG DITAMPILKAN PADA SUATU HALAMAN MAKA NILAI KLIK-NYA RENDAH BEGITU JUGA SEBALIKNYA SEMAKIN SEDIKIT IKLAN YANG DITAMPILKAN MAKA IKLAN YANG MUNCUL KEBANYAKAN YANG MEMILIKI NILAI KLIK BESAR.

BAGAIMANAKAH PENDAPAT ANDA?

14 komentar:

Unknown said...

benar sekali menurut saya bos, mari ,kita sedikitkan saja iklan nya

Habil DS said...

iya sob!!... benar sekali!! karena kalo iklan banyak kebanyakan klik!! nanti GA bangkrut deh wkwkwk..

Fakta Dunia said...

betul sekali gan

hacker* said...

tergantung bagaimana kita memanage iklannya gan. menyesuaikan dg template dll. hehe.. goodLuckGan..!

Om Rizal said...

@lirik lagu minang: hahay,, iya sob,, marilah teman-teman,, kita sedikitkan saja iklan yang kita tampilkan

Om Rizal said...

@habil: GA gak mungkin bangkrut mas bro,, wkwkwkwkwwkwk

Om Rizal said...

@hacker: terima kasih gan atas pendapatnya,,,,,

Sendiri said...

lieur euy.... sy belum tertarik... abisnya jarang yang ngeklik... hihihihihihi

thanks infonya ya gan... mantap!!!

Jasa Pembuatan Blog said...

bener tuhh bos..
soalnya pengunjung mencari informasi dan konten yang baik bukan iklannya..
hehehe..
just my opinion..

Blog's Teguh said...

menurut sya iklan banyak jga menjamin $ yg di dpt jga banyak..
yg pling penting penempatan iklan tersebut pada templatenya sesuai...

allShare said...

mungkin benar filosofi diatas,, :D

Om Rizal said...

@blog's teguh: terima kasih telah share, sangat bermanfaat bagi kita semua

Unknown said...

ijin nyemak dan ijin sedot buat refensi yah hehe

MOHON D BACKLINK JG BLOG ANE :D

Ubi Gadung said...

trgntung jenis iklan jga kyaknya.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates