Pengertian Google Adsense

Saya sengaja membuat artikel ini, karena diantara sobat blogger ada yang belum paham tentang google adsense. Waktu saya online di shoutmix-nya kolom-tutorial, sahabat reint bertanya, google adsense apa sih? Nah maka dari itu Disini saya akan menjelaskan arti dari google adsense.


Google Adsense. Mungkin bagi master blogger, kata adsense sudah tidak asing lagi dan menjadi hal biasa. Namun, bagi saya, sebagai seorang blogger yang masih new bie. Adsense adalah hal yang sangat luar biasa. Karena, menurut  saya, adsense itu sumber pendapatan blog. Dan juga, adsense itu bisa meningkatkan rank blog kita.

Google Adsense, adalah suatu iklan yang disediakan oleh google kepada publisher yang nantinya akan dipasang di blog seorang publisher. Jika ada seseorang yang mencet iklan google tersebut, Maka seorang publisher akan mendapatkan uang.

Jadi, intinya adalah. Google adsense sebuah program CPC terbesar diseluruh dunia. Jadi, tidak heran kalo para master menampilkan iklan google di blog atau website-nya untuk mendapatkan uang.

Jadi, sekarang anda sudah mengerti tentang google adsense kan? kalo belum mengerti silahkan comment, akan saya jelaskan lagi secara rinci. Terima Kasih.

9 komentar:

Habil DS said...

om....
kalo om rizal mau setting style adsense nya..
buka aja dlu google.com/adsense
atur iklanya,save tapi jangan get code.. abis itu kita ke friend connect..baru pilih Adsense lalu pilih "Pilih unit iklan yang sudah ditentukan di http://www.google.com/adsense" nah pilih deh dengan nama settingan di google.com/adsense...selese deh.. liat blog saya www.nsx-hax.co.cc
SEKIAN

Om Rizal said...

terima kasih atas infonya habil ds,, :)

Habil DS said...

hehehe..sama sama om..

Om Rizal said...

jangan lupa yah,, langganan artikel'nya omrizal,, oke?? biar dapat berita terupdate dari omrizal

Habil DS said...

ok om...

Habil DS said...

om... konfirmasi aku di FB ya..??

Unknown said...

mantap info nya

Boy said...

Yah Adsense Bisa dibilang Gaji Sampingan lah

Blogger said...

If you are looking for a solid contextual ad company, I suggest that you have a look at ExoClick.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates