Cara Instan Daftar Google Adsense

Pastinya, kalo anda mau daftar google adsense, tentunya anda harus mempunyai  sebuah blog atau website.. Betul? Nah, sekarang kalo anda tidak ingin repot-repot, atau anda ingin yang instan.. saya punya triknya.

Trik mendaftar google adsense yang instan adalah mendaftar melalui pihak ke-tiga ...
Dengan mendaftar melalui pihak ketiga, kemungkinan besar, anda akan segera diterima.. 85% terbukti diterima..

Caranya daftar google adsense lewat pihak ketiga sangatlah mudah,,
Anda tinggal pilih,,, mau daftar pake pihak yang mana
1. Indyarocks
2. Flixya
3. HubPages
4. DocStoc

nah, di sini akan saya jelaskan satu per satu,,

kalo anda daftar lewat indyarocks, anda harus meng-upload 8 foto dan 2 artikel [kalo gak salah, soalnya saya lupa] hehehe,, sudah lama sih trik ini namun jarang orang yang mengerti.. jika anda sudah upload 8 foto dan 2 artikel silahkan ikuti petunjuk dari indyarocks, anda akan dituntun untuk mendaftar google adsense..

kalo daftar melalui flixya, kemungkinan besar  anda akan segera di approve karena, flixya ini di sponsori oleh google adsense.. caranya mudah, anda harus upload 1 video dari you tube, 1 foto dan 8 artikel berbahasa inggris.. Artikelnya jangan copas yah,, gak boleh,, ingat,, gak boleh copas

kalo daftar melalui hubpages, anda harus meng-upload foto profile, menulis bio[about me], lalu membuat artikel disertai foto.. Artikelnya gak boleh copas,, dan juga, bahasa artikel harus bahasa inggris,, kalo sudah, buka menu earning lalu pilih google adsense

kalo pake docstoc, saya belum pernah nyoba, xixixi, silahkan anda coba sendiri..

kalo pake indyarocks,flixya,hubpages saya sudah pernah nyoba,, 100% berhasil.. Jangan lupa sebelum mendaftar, do'a dulu biar di approve..
Sudah ya,,, Kalo kurang jelas, comentar,, langsung saya bales...

O iya,, sebelum itu, do'akan saya supaya menang dalam Kontes SEO KARAPAN SAPI yah?? Terima Kasih atas Do'anya. Semoga blog om rizal tercatat sebagai juara 1 lomba Karapan Sapi.

12 komentar:

Habil DS said...

om.. boleh bikinin gk..??
pake flixya aja ya.. biar cepet hehe

Om Rizal said...

@habil,, pasti ane bikinin sob, yg penting data diri anda kirim ke email aku dulu..

Habil DS said...

kan udh pernah...??

Om Rizal said...

o iya,, hehehe,,, maaf habil,, barusan tak cek di gmail, ternyata bener, email kamu sudah masuk.. ok.. saya bikinkan secepatnya..

Habil DS said...

seep...makasih mas.. hehe

Urang Bogor said...

Om bisa minta di bikinin ga? ane udah kirim data kok ke email sebelumnya... jacko2502@gmail.com

Regard.

Bintang said...

Wah nerima dibikinin akun GA yah . . .Mau Donk . . . . Coz Q udah pernah pake Docstoc+indyarocks tapi Ga prnah Diterima!!!bisa dibikinin ga??

alaysdy said...

ane juga minta bikinin. bisa gak gan?

hacker* said...

bolh jga tuh gan. tpi kyx nanti2 ja, klo dah punya web yg mangtabz pengunjungnya. hehe..!

Om Rizal said...

@bintang: coba daftar pake flixya gan,,

Om Rizal said...

@ali: sementara ini saya tutup dulu gan,, ane sibuk sama sekolah,, hehehe,, ane masih pelajar

Blogger said...

If you're looking for a good contextual advertising company, I suggest you take a peek at Chitika.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates