Aplikasi Bagus Yang Wajib Di Download

 Ai temen-temen,, maaf ya,, kalo pada postingan yg sebelumnya comment pembaca belum saya baleas,, hehehe,, maklum saya kan lagi mikirin blog saya yang jelek ini.. enaknya mau mosting apa?? DAn setelah surfing di google,, dan muter-muter di yahoo, Bing dan AOL,, akhirnya saya dapat ide juga.


Di postingan yang satu ini, saya mau bagi-bagi aplikasi.. NAh,, aplikasi apakah itu? Anda mau tahu? HAHAHA,,, Nama aplikasinya tidak akan saya sebutkan disini.. Anda akan tahu setelah anda mendownload aplikasi ini..

Saya yakin,, setelah anda mendownload aplikasi ini, anda tidak akan menyesal,,, Aplikasi ini berguna untuk semua umur,,  Jadi tunggu apa lagi sobat??

Download aplikasinya sekarang.. Untuk pembuat aplikasi, saya sangat berterima kasih karena aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi saya..

Link download aplikasi bagus
Klik Disini Untuk Mendownload Aplikasi Bagus

Apabila anda sudah mendownload aplikasi tersebut dan juga telah merasakan sensasinya silahkan komentar di bawah ini...

12 komentar:

Viyan Pradita said...

Bikin penasaran juga neh, tp dunludnya ntar ah, comment dulu :D
Thanks sob...

Habil DS said...

jiahahaha...!!! koq test buta warna??..ada2 aja mas rizal.. hihihi :D

Om Rizal said...

@viyan: ma sama mas bro,, di dunlud yah kalo sempet,,,

Menyambut Ramadhan said...

Jadi penasaran dengan aplikasi ini. apa ya?

Salam ukhuwah

Om Rizal said...

@habil: itu bukan tes buta warna sembarangan,,, itu tes yg sangat sangat hebat,,, coba aja di dunlud,,,

Om Rizal said...

@muchlisin: coba aja di dunlud,,, dijamin deh gak rugiiiii,,,

Boy said...

Saya download dulu ya om rizal

Viyan Pradita said...

Hihihi.. belum sempat dunlud.. ok deh langsuk ke TKP :D

Om Rizal said...

@boy: silahkan di dunlud, dan nikmati sensasinya

Om Rizal said...

@viyan: makasih viyan,,,

cek info said...

nice post, ijin donlut gan. hehe
pajang balik link ane gan okok

emak gw manaaaa?!!! said...

apa lagi niiii???

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates