Kabar Baik Dari Google AdSense

Hei kawan,, aku mau bagi-bagi info baru nih dari google,,, kalo yang sering buka google pastinya sudah tau tentang info ini,, tetapi kalo yang jarang buka google anda sudah harus baca info terbaru ini,, Bagi saya ini adalah info yang sangat menarik dan sangat-sangat menarik,, Langsung saja yah ke info-nya ..


Ketika saya surfing di internet,, saya membaca suatu blog yang ada iklan google adsense-nya,, Lalu saya baca di pojok iklan tersebut ada tulisannya,, IKLAN OLEH GOOGLE,, nah, kan biasanya tulisan itu adalah Ads BY GOOGLE,,

Dari sinilah saya semakin penasaran dengan info tersebut,, saya berpikir terus, apakah Google Adsense sudah tersedia dalam Blog bahasa Indonesia?? Saya kunjungi website google adsense.. Dan saya baca-baca di situ,, dan ternyata,, oh ternyata,,, Sekarang google adsense sudah tersedia dalam blog indonesia,, Alhamdulillah,,,

Meskipun sudah tersedia dalam blog bahasa indonesia,, saya belum daftar karena saya masih trauma dengan kejadian banned,, HEHEHE,, maklum,, ane udah kena banned 5 kali [kalo gak salah]

Jadi,, yang punya blog bahasa indonesia,, anda sudah tidak perlu pusing-pusing lagi,, sekarang google adsense sudah tersedia untuk blog bahasa indonesia,, tunggu apa lagi?? Buruan daftar,, !!

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua,, dan apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati para pembaca, saya minta maaf. Terima Kasih telah membaca,, Dan jangan lupa komentar,, Ockey???

10 komentar:

Catatan | Tips | pengalaman said...

yang bener kang ? ane belum yakin nih...

Bintang said...

Bukannya dari kmaren juga Blog B.indonesia udah bisa di daftarin Gan . . . dari bulan2 kmaren jg Q coba daftarin blog yg bahasa Indonesia, tapi Penolakannya slalu sama page/Laman Doank. . .Blum pnah d tlak krna bahasanya!!BTW MINTA TIPS YANG JITU DAFTAR GOOGLE ADSENSE donk Gan.. . .Bingung NIH,, ,Putus Harapan!!

Unknown said...

sama nih keyak yang dibilang agan bintang, punya awak juga ditolak, dan setelah dicoba ulang lagi, katanya email yang aku gunakan dipake' ma orang lain, kira kira napa bisa gitu ya.
http://malie-linge-gayo.blogspot.com/

Indra bastian said...

tetap ga bisa gan. . Bahasa tidak di dukung katanya. . . Udah nyerah ane ndaftar di gogadense. Maen di ads camp aja. Hehe.. Btw link back gan. Ibastian.blogspot.com

Ganteng said...

sejauh yg ane tau.. cuma adsense for search aje yg mendukung blog bahasa indonesia. Kalo pengen nanya2 seputar adsense bisa langsung ke twitternya, soalnya adsene indonesia udah ada support twitternya, lihat disini: http://adsense.blogspot.com/2011/06/adsense-indonesia-is-now-on-twitter.html
kalo mau gabung ke twitternya langsung disini: http://twitter.com/idadsense

Viyan Pradita said...

Saya juga sudah baca artikel hampir kayak gini sob, cuman setelah saya praktekan, iklan kadang muncul kadang tidak muncul. apa harus daftarnya juga lewat blog bhs indo yah??

Masih penasaran :D
Nice info sob... \m/

Habil DS said...

hahahha.... mantap om!! ane mau bikin lagii...!! hihihi.. supaya ada cadangan kalo d banned!! hihihi... thx om!!

Om Rizal said...

@cayun: aku kan belum nyoba,,,, silahkan dicoba dulu,,, sekarang beta masih trauma,,,
@bintang: cari aja di blog ini,, ada tutorialnya kok,, :)
@malie_gayo: waduuuh,, aku gak tau juga mas bro,, hehehehe [thanks udah comment]
@indra: saya juga maen di adsense camp,, sekali daftar langsung di approve,, mantappp
@ganteng: terima kasih infonya mas bro,,,,
@viyan: langsung dicoba sendiri saja sob,,, saya juga belum nyoba,, saya kan masih trauma
@habil: ahahahaha,, bikin yg banyak yah habil???

Boy said...

Mantap om,nanti aja ah daftar nya kalo udah punya No.Rek hehe \m/

Ace Maxs said...

mantap nih ,boleh coba :)

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates