Label Mempengaruhi Ranking Blog, Betul kah?

Akhirnya, aku bisa tulis artikel lagi nih, yah, kemaren-kemaren aku masih sibuk dengan sekolah. hehehe, aku kan pelajar. Berhubung tidak ada yang mau dibicarakan lagi mari kita langsung bahas mengenai LABEL MEMPENGARUHI RANKING BLOG,.... BETUL KAH?? Mari kita bahas bersama-sama...

Label. Label sangat penting bagi blog. Karena semakin banyak label, semakin cepat pula blog kita akan mendapat ranking tinggi di search engine. Loh kok bisa? Kalau menurut om rizal sih bisa saja. Alasannya adalah, jika seseorang mencari di google dengan kata CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER maka kata kuncinya adalah CARA, MEMBUAT, BLOG, BLOGGER. Jadi, jika seluruh artikel yang anda miliki dibuat dengan label BLOG dan BLOGGER maka kemungkinan besar blog anda akan cepat mendapat ranking.

Anda tahukah maksud dari ini? Kalau belum tahu, akan saya jelaskan lagi dengan sangat jelas. Apabila MANUSIA A, mencari tutorial di google dengan kata TUTORIAL MEMBUAT BLOG di BLOGGER. Nah dari kata tersebut dapat di ambil kata kuncinya yaitu, TUTORIAL, BLOG, dan BLOGGER. Search Engine akan lebih mudah me-ranking blog apabila pada blog tersebut terdapat kata kunci. Untuk membuat kata kunci digunakanlah LABEL.  Maka dari itu apabila setiap artikel anda mempunyai LABEL TUTORIAL, BLOG, BLOGGER maka kemungkinan besar blog anda masuk dalam search engine.

Jadi kesimpulannya adalah, menurut om rizal, LAbeL sangatlah penting bagi pertumbuhan blog. Karena dengan label blog kita akan mudah di ranking oleh search engine.

Untuk master SEO yang membaca artikel ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang salah. Mohon pengertiannya dan mohon dibenarkan dengan Memberikan komentar di bawah ini.

SEKARANG BAGAIMANA MENURUT ANDA? BENARKAH LABEL MEMPENGARUHI RANKING BLOG?

7 komentar:

Cheat Game4u said...

Wah kalau label penting, saya harus cepat cepat buat label yang banyak.. thanks kang

Habil DS said...

wah2.. udh lama nieh mas Rizal gk kliatan!! ehh sekarang muncul dengan Artikel yang Bermanfaat!!! :D

Bisnis Newbie said...

Hmm. tapi ada yang bilang kalau label kurang begitu penting om. kecuali kalau di modifikasi pada script labelnya.

Author said...

@bisnis newbie: nah, mungkin kalo dimodifikasi itu juga baik untuk pertumbuhan blog,

Jefferly Helianthusonfri said...

Wew..
oke mas..
mantao artikelnya :)

setuju ane kalau banyak label peluang tampil di page depan Google juga lebih besar.

Raindra said...

:-? kurang ngerti nih kang soal label,tapi kalao ranking blog itu harus sering2 comen dan lain2 :D kata orang sih,tapi bagus nih kang saya coba ah :">

Boy said...

Iya gan ane juga cantumin Label 'Blogger Pemula atau Tutorial Blogger' di artikel yang berkategori Tersebut.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates