Tips Meningkatkan Earning Google AdSense Anda

Hai teman, update blog lagi nih,,, Hahai, kali ini aku akan posting mengenai GOOGLE ADSENSE. Meskipun saya tidak punya account GA tetapi saya mencoba berbagi ilmu kepada pembaca. Hihihi GA saya udah sering dibanned google jadi sekarang istirahat dulu daftar GA-nya


Langsung ke materi, tips-nya adalah

1. Tampilkan Iklan Anda di bagian atas halaman

Hal ini sering dilakukan oleh master. Mungkin karena iklan yang diletakkan di atas halaman dapat menarik perhatian pengunjung blog.

2. Sisipkan AdSense di dalam konten

Sebuah fakta menyebutkan bahwa jarang pengunjung situs yang akan meng-klik pada iklan,  tapi pengunjung tidak keberatan melakukan klik pada “iklan” yang merupakan bagian dari konten – yang notabene merupakan bagian dari informasi yang mereka cari. Jadi, dengan menyisipkan adsense di dalam konten yang kita buat, peluang klik pada iklan AdSense anda akan meningkat.

3. Gunakan Format Besar

Google AdSense memungkinkan Anda untuk memilih format iklan yang berbeda. Kebanyakan publisher menggunakan iklan dengan format Leader Board (728×90) atau persegi dengan lebar (336x280) iklan dengan ukuran ini dapat memikat hati pengunjung untuk meng-klik iklan anda

4. Hapus Garis Batas AdSense

Maksudnya adalah iklan anda tidak perlu ada border-nya. Karena menurut master border pada iklan sangat kurang baik. Perlu diingat juga, Warna iklan harus diperhatikan juga alangkah baiknya apabila warna iklan serasi dengan warna template.

5. Jangan penuhi blog Anda dengan Iklan

Orang-orang yang masuk ke blog anda adalah untuk memperoleh informasi yang berguna, bukan untuk mencari iklan. Jadi usahakan niat pertama Anda adalah untuk memberikan informasi yang berharga kepada pengunjung Anda. Jika pengunjung tertarik pada artikel Anda, mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu pada halaman Anda dan jika halaman Anda terlihat bersih & rapi, Iklan AdSense akan tampil dengan sangat baik, maka kemungkinan mendapatkan klik pada iklan akan lebih besar.

Untuk yang punya GA, hati-hati dalam menggunakannya,, Jangan sampai seperti saya,, Oke? Sukses untuk anda..

O iya,, sebelum itu, do'akan saya supaya menang dalam Kontes SEO KARAPAN SAPI yah?? Terima Kasih atas Do'anya. Semoga blog om rizal tercatat sebagai juara 1 lomba Karapan Sapi.

13 komentar:

Habil DS said...

oke deh om!!..
mantap.. nanti saya usahakan supaya gk seperti om.. hihii :D

Blogging With Me said...

waw, langsung saya coba kang.. semoga penghasilan saaya melonjak tinggi, seperti harga harga sayuran dipasar.. hihi

Om Rizal said...

@habil, @Cayun: hihihi,,,, semangat yah bro,,, aku doakan sudah ,, supaya penghasilan GA kalian melonjak tinggii,, amiin

aa said...

yang saya mau tanyakan memangnya adsense itu harus pakai bahasa ingris ya.

Om Rizal said...

@aa: maksudnya kamu gimana? konten di blog atau apa? kalau bahasa konten di blog memakai bahasa indonesia juga tidak apa-apa

Ganteng said...

setuju banget sama tipsnya om..
sesuai banget dg rekomendasi dari google sendiri..
untuk poin terakhir, hal ini juga berpengaruh sama nilai klik itu sendiri.. semakin bnyak iklan yg ditampilkan pada suatu halaman maka nilai kliknya pun semakin rendah.. begitu juga sebaliknya, semakin sedikit iklan yg ditampilkan maka iklan yg muncul kebanyakan yg memiliki nilai klik gede.. buktikan saja karena sy sudah membuktikannya..
keep sharing om!

Blog Template said...

wah kebetulan saya masih belum punya adsense maklum masih muda di dunia bloging salam kenal om
bisa gak tukeran link??

Om Rizal said...

untuk tukeran link sangat bisa silahkan kunjungi link ini http://www.omrizal.blogspot.com/2011/05/exchange-link.html kalo link saya sudah anda pasang ,, saya akan memasang link anda

hacker* said...

nice tips gan..!

Unknown said...

gimana cara nya, untuk memasukan kode iklan secara otomatis untuk setiap postingan kita. trims ilmu nya

Om Rizal said...

@lirik lagu minang: maaf baru balas,, buka link ini

http://www.ekotoharoh.com/cara-memasang-iklan-google-adsense-di-bawah-judul-posting

terima kasih

Boy said...

Meskipun udah kena banned tapi pernah ngerasaain punya GA kalo ane boro-boro di Banned punya GA aja belum haha :D

makeityourring diamond engagement rings said...

salam kenal ya om.saya juga kena banned sama mbah gugel.jdi sekarang ngeblog aja ga cari duit dulu.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates