Trik Internetan Gratis Menggunakan Kartu Flexi

Nah, sekarang om rizal mau posting lagi nih.. Kalo sekarang yang mau aku bahas adalah tentang internetan gratis flexi.. Sobat blogger kalo internetan pake modem CDMA terus kartunya flexi, pasti harus beli paket internetan dulu. Iya kan? Nah, daripada anda beli paket internetan terus, lebih baik anda mengikuti trik yang om rizal berikan. soalnya trik ini sudah om rizal buktikan sendiri.


Tidak usah lama-lama yah,, langsung ke triknya sajja..
Hal yang utama dilakukan adalah, anda harus mempunyai kartu perdana flexi yang baru, jangan yang pernah digunakan.. Ini harus menggunakan perdana yang benar-benar baru [belum di registrasikan].
Jika anda sudah mempunyai perdana flexi yang baru, silahkan anda registrasikan kartu flexi anda..
Apabila registrasi selesai, pasti anda disuruh meng-inputkan nomor id flexi? Iya kan?

Anda jangan meng-inputkan nomor id flexi anda, karena inilah yang membuat internetan flexi gratis. Jika anda menginputkan id flexi, internetan akan bayar sesuai tarif..

Status flexi anda sekarang sudah registrasi dan kartu flexi anda belum di inputkan id flexi. Nah, sekarang anda sudah bisa berinternetan ria..
Tapi sayangnya, internetan gratis ini berlaku cuma 1hari1malam ,, yah,, bentar banget yah.. Tapi gpp lah, namanya juga gratisan Gitu Lohh,,

Ok, cukup jelas kan? kalo kurang jelas, silahkan commentar... oyi jeh... Good Bye..

2 komentar:

Anonymous said...

gk manjur

Unknown said...

Kodok

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates