Cara Memasang Adsense Pada Blog Bahasa Indonesia

Temen-temen, kalo yang tadi saya update cara agar di approve google adsense, kali ini saya akan melanjutkan yang tadi yaitu sekarang yang saya bahas adalah, Cara memasang adsense pada blog bahasa indonesia,,
Bincang-bincangnya tidak usah lama-lama yah, langsung ke langkahnya saja,,


Langkah pertama
Buka situs google friendconnect di www.google.com/friendconnect
Nah, jika sudah dibuka, silahkan log in dengan account google anda

Langkah kedua
Pada sidebar kiri google friend connect, pilih tambahkan situs..
Masukkan nama situs anda, alamat situs anda [nama-anda.blogspot.com] dan bahasa blog anda
Jika sudah langsung ke langkah ke-tiga

Langkah tiga
Jika anda sudah menambahkan situs, pada side bar kiri, pilih tingkatkan iklan anda. Jika sudah dibuka,, jangan langsung membuat iklan, klik asosiasikan akun... Jika sudah di klik, anda harus mengconfirmasi dulu,
caranya buka email anda di gmail.. Buka email dari google friend connect, klik link yang diberikan,, jika sudah di klik, itu berarti, situs yang tadi sudah di asosiasikan

Langkah kelima
Membuat iklan,, Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu,, untuk membuat iklan,, caranya adalah, sign in ke google friend connect , lalu pilih situs yang telah di asosiasikan,, jika sudah,, silahkan pilih tingkatkan iklan anda pada menu sidebar kiri..
Kemudian, pilih, ukuran iklan anda.. dan klik Buat Iklan,,

Sekarang iklan anda sudah jadi, silahkan copy script yang diberikan [ingat yach, kode script adsense jangan di ubah, ntar di banned lagi] hehehe

Terima Kasih telah membaca artikel ini,, jangan lupa comment-nya yach,,

9 komentar:

Unknown said...

sayangnya GA blom ada om...

Om Rizal said...

hehehe,, tenang saja,, ntar ane buatin ente blog+email+GA[sampe diapprove]

Gredy Vrima said...

Mas Bisa daftarin ane ke GA ga?

Om Rizal said...

@gredy Vrima: bisa kog,, baca aja artikel saya tentang pembuatan account google adsense gratis

Habil DS said...

om..gmana nieh... gk ada link yg dikirim ke email..??

Om Rizal said...

maksud'nya gimana?

Habil DS said...

template nya kerenn om...
tambain tuh adsense 160x...

Om Rizal said...

iyah,, kalo sempat ane tambahin,, terima kasih atas sarannya.. :)

Yanuar said...

Buatin q GA dong? kalo berkenan email: mutiararestri77@gmail.com

katanya bisa buat GA dengan email baru, blog baru?
ditunggu emailnya yah? thanks banget kalo Om Rizal berkenan ngebuatin saya akun GA.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates