Mencari Dollar Melalui Text Link Ads

Google adsense sudah anda kuasai. Penghasilan sudah didepan mata. Anda masih kurang dengan penghasilan anda? Cobalah program yang saya tawarkan ini.

Text Link Ads. Text link ads adalah suatu program semacam google adsense. Tapi kalo text link ads beda. Bedanya adalah, pada text link ads, publisher hanya disuruh menampilkan link dari text link ads saja.


Nah, link ini tidak perlu di click. Hanya dengan memasang pada blog anda saja, Anda sudah akan mendapat bayaran dari text link ads. Jadi kalo misalkan per linknya $8 trus kamu masang di blog 3 link maka penghasilan kamu $24 perbulan. Gimana? Mantap bukan?

Untuk check out-nya gampang banget. Bisa lewat pay pal, bisa juga lewat check. Kalo lewat check minimum cash out adalah 25dollar. Sayangnya pada text link ads ini, yang bisa mendaftar adalah blog yang sudah mempunyai minimum page rank 4.

Kalo blog anda sudah mempunyai pagerank 4, langsung saja daftar. Untuk mendaftar, klik banner di sidebar blog omrizal.

4 komentar:

Unknown said...

om, templatenya diganti lagi ya. nggak bagus tau om. pengunjung om kan sudah banyak. nnti mereka bingung dengan perubahan tampilan yang baru.

Viyan Pradita said...

Adsense udah punya, apakah harus nunggu dapat pagerank yo gan ??
makasih infonya

Om Rizal said...

iya harus menunggu page rank,, dulu saya pernah daftar,, tapi page rank masih belum dapet,, jadi tetap saja tidak diterima,,

intinya kalo mau diterima harus mempunyai page rank minimal 4...

menurut saya, dibandingkan google adsense,, masih lebih mujarab text link ads...

Boy said...

Wiih ini blog Terlengkap tentang Ads atau GA,Mantap lah!!!

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates