Trik Meningkatkan Penghasilan Adsense Secara Drastis

Artikel ini saya dedikasikan kepada semua publisher google adsense yang penghasilannya masih tetap saja tanpa ada peningkatan. Di artikel yang berjudul trik meningkatkan penghasilan adsense secara drastis ini, saya akan membahas beberapa trik mujarab google adsense.


Tidak perlu lama-lama berbincang langsung saja ke topik pembicaraannya saja. Caranya sangatlah mudah karena semua trik, tips dan cara yang disajikan di blog ini sangat simpel dan bermanfaat.

Jika anda sudah punya google adsense, tapi adsense tersebut dipasang di blog bahasa indonesia, otomatis kan iklannya berbahasa indonesia. Betul? Nah, sekarang perintah saya adalah, buatlah sebuah blog baru dengan HPK yang tinggi. Apa itu HPK? HPK adalah [High Pay Keyword] Jadi, orang yang memasang iklan di google berani membayar dengan harga tinggi jika iklannya laku.


Jadi, apabila anda membuat blog dengan HPK yang tinggi, lalu ada iklan google adsense dengan HPK yang tinggi juga, otomatis apabila ada orang yang mengklik iklan anda, Anda akan mendaptkan Bayaran yang sangat tinggi [tergantung dari keyword-nya].

Lantas, saya harus mencari HPK dimana? Tidak usah khawatir, bersama om rizal, anda akan saya berikan beberapa HPK yang bernilai tinggi.

Sudah selesai membahas pengertian HPK, sekarang kembali ke trik-nya.
Anda kan sudah membuat blog, nah, buatlah blog dengan bahasa inggris atau spanyol atau perancis atau jerman atau belanda, dll. [jangan menggunakan bahasa indonesia]

Buatlah blog dengan domain yang sesuai dengan konten yang ada pada blog. Misalnya anda membuat blog tentang es cendol. Nah, buatlah domain dengan nama escendol.blogspot.com
Mengapa? Tujuannya adalah, agar blog anda, masuk dalam search engine secara cepat.

Selesai membuat domain, gantilah domain tersebut dengan domain yang gratisan seperti .co.cc .cc.cc .co.tv dan lain-lain.

Trik selanjutnya adalah, membuat konten. Anda tidak usah bingung mencari konten. Carilah artkel untuk blog anda di www.ezinearticles.com [INGAT! BAHASANYA DITRANSLATE TERLEBIH DAHULU]

Selesai membuat konten, Pasang deh google adsense anda di blog yang telah anda buat tadi,, Simpel Kan?
Jadi, kesimpulan dari artikel ini adalah, anda harus membuat blog dengan konten HPK dan membuat domain sesuai dengan konten.

Berikut ini adalah daftar High Pay Keyword menurut om rizal

1. Drug Rehab
2. Compare Car Insurance
3. Credit Card
4. Finance
5. Baseball

Disini saya tidak akan memberitahu anda berapa harga dari keyword tersebut. Intinya, pemasang iklan di google adwords berani membayar tinggi untuk memasang iklan agar produk mereka terjual.

Selamat Mencoba. Apabila anda kurang mengerti dengan apa yang saya jelaskan, silahkan comment.

8 komentar:

Habil DS said...

makasih om atas infonya...sangat bermanfaat sekali..

Om Rizal said...

langsung dicoba brooo,, kalo kmu make keyword insurance itu harga iklannya 30dolar

Unknown said...

aku coba deh om, nice info

wawan setiawan said...

cara buat konten unik gimana ya mas....

Boy said...

Ane Bookmark dulu ah,sewaktu-waktu kalo ane udah punya GA ane lihat ini hihi :D

makeityourring diamond engagement rings said...

Terima kasih infonya om.saya akan coba praktikan.salam kenal dech om.kalau tak keberatan tukeran link yuk

hanaraya said...

kenapa harus pindah ke .co.cc om

Sri Kuncoro said...

Terima kasih...
Yang jadi masalah... Saya nggak tau banget bahasa inggris, spanyol ataupun belanda...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates