Hal Yang Sering Dihadapi Saat Mendaftar Di Google AdSense

Waduh, sudah lama tidak post article dan sekarang saatnya saya post article,,, Saat ini saya akan membahas category Google AdSense. Nah,, jika anda sudah sering mendaftar google adsense, pasti anda tidak asing lagi dengan kata kata berikut ini..


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah
meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk
masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang
tercantum di bawah ini.

Masalah:
- Jenis halaman

---------------------

Detail selengkapnya:
Jenis halaman: Untuk dapat berpartisipasi dalam Google AdSense, situs
halaman Anda dan informasi yang dikirim dalam aplikasi harus memenuhi
pedoman berikut:

- Anda harus mempunyai situs dengan level domain tingkat atas
(www.example.com dan bukan www.example.com/situssaya).
- Anda harus memberikan informasi pribadi Anda yang akurat dengan aplikasi
yang sesuai dengan informasi pendaftaran untuk domain Anda.
- Situs web Anda harus berisi dengan banyak konten asli.
- Situs Anda harus sesuai dengan kebijakan program Google AdSense:
https://www.google.com/adsense/policies yang termasuk panduan kualitas
webmaster Google:
http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769#quality

Jika situs Anda memenuhi kriteria di atas di masa depan, silakan
mengirimkan kembali aplikasi Anda dan kami akan memeriksanya secepat
mungkin.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hahahaa,, saya yakin,, pasti anda sangat kesal dengan kata-kata tersebut,,, Saya saja juga suka kesal dengan kata tersebut,, Setelah saya berpikir,berpikir dan berpikir juga berusaha dan mencoba,, Akhirnya saya berhasil menemukan solusinya
Jadi di sini saya akan membahas cara mengatasi pesan tersebut dan yang bisa membuat anda di approve google adsense,, Langsung ke topik pembicaraan,,

Perama
Mengatasi masalah Anda harus mempunyai situs dengan level domain tingkat atas,, Jika anda disuruh mempunyai domain dengan level tinggi tetapi anda masih belum cukup untuk membeli domain tersebut anda tidak perlu repot lagi.. Anda cukup mengganti domain anda menjadi domain gratisan seperti .co.cc atau .cc.cc

Kedua
Mengatasi masalah Anda harus memberikan informasi pribadi Anda yang akurat dengan aplikasi
yang sesuai dengan informasi pendaftaran untuk domain Anda. Maksudnya adalah, anda harus membuat artikel tentang ABOUT ME yang harus berisi tentang data pribadi anda yang sesuai dengan data yang didaftarkan di google adsense.

Ketiga
Mengatasi masalah Situs web Anda harus berisi dengan banyak konten asli.Maksudnya google adalah,, anda harus bisa mandiri yaitu anda tidak selalu boleh COPAS[Copy Paste]  Artikel Orang lain Anda diharuskan mempunyai artikel sendiri. Meskipun Boleh COPAS, anda juga harus mengubah beberapa kata dan memberikan sumbernya.

Keempat
Mengatasi masalah  Situs Anda harus sesuai dengan kebijakan program Google AdSense. Inti dari masalah ini adalah, seluruh halaman anda harus berbahasa yang disetujui google adsense misalnya bahasa inggris, italia, spanyol, perancis dll.

Nah, saya yakin,, sekarang anda pasti bisa menangani masalah diatas,,, Cukup disini dulu yah,,, Bye Bye,, Sukses selalu untuk anda,, Dan yang ingin mendaftar di google adsense,, semoga di approve,, amiin. 

O iya,, sebelum itu, do'akan saya supaya menang dalam Kontes SEO KARAPAN SAPI yah?? Terima Kasih atas Do'anya. Semoga blog om rizal tercatat sebagai juara 1 lomba Karapan Sapi.

26 komentar:

Catatan | Tips | pengalaman said...

wah baru kemaren saya diapprove gan.. tapi pake pihak ke 3... hehe sukses

Om Rizal said...

wah, selamat yah bro,,
aku sekarang sudah gak masang adsense lagi, istirahat dulu,,
soalnya adsense aku sudah sering banget di disable google,, wkwkwkwk

hati-hati dalam menggunakan adsense yah bro,, jangan sampe seperti saya,,

Prian Jaya said...

bener sob ,, jadi harus lebih berhati" lagi ..

Habil DS said...

waw... ini mah udh sering gua liat di pesan Gmail ane..awkakwakwak tapi sekarang udh beda pesannya jadi

Google Adsense Disable Your Site
Exemple : http://www.nax-hax.co.cc/.......
DLL

NICE POST OM..!!

Urang Bogor said...

Hiks... Urang masih bingung... ga pernah di approve,,, coba aja klik blog2 urang hiks... masih menyedihkan,,,,

salam sukses

http://jackobogor.blogspot.com/
http://sharia-aqiqah.blogspot.com/
http://jacko-manajemen.blogspot.com/

Om Rizal said...

@habil: hahiiiiiiii,,,,,,,,,
thanks ya atas pujiannya

Om Rizal said...

@urang: kalo anda masih bingung ini sudah saatnya anda gabung di forum adsense-id.com

Adsense untuk mu said...

kalo butuh bantuan aku boleh bantu untuk mendaftar di adsense nya bro..., kalau mau kunjungi dan tinggalkan komentar di blog saya

Om Rizal said...

@adsense untuk mu: mas bro, kunjungi http://omrizal.blogspot.com/p/forum-sederhana-milik-om-rizal.html

beta butuh bantuanmu

Viyan Pradita said...

Hehhe.. bukan hal yang baru kalo ditolak,, wajib itu kalo daftar adsense pasti ditolak dulu, haha

Yang mau daftar adsens ebisa berkunjung di blog ane, yang mau pesen juga bisa, conntact me :)

Om Rizal said...

@viyan: hahaha,, sama viyan sampe di bilang wajiib,,, manttaapp,,,,,

@semuanya: kunjungi blognya viyan kalo mau mesen adsense

Om Rizal said...

komennya sepi niih,, ayyo komen donk

Catatan | Tips | pengalaman said...

wah rame nih komenya,, ternyta Nama Payname yg sama tidak bisa diajukan ke Google.

Dwi_Efananda said...

Wuih, ... itu persis banget sama pengalaman aku Gan!, ... sampe saat ini aku malah belum punya akun Adsense, habis udah frustasi, tiap daftar jawabannya kayak gitu.

Om Rizal said...

@dwi efananda: coba aja gan pake cara yg diatas siapa tahu berhasil,,,

Om Rizal said...

@blogger rame: wah, sampean betul banget itu mas bro,,, nama payname bisa mempengaruhi juga,,,

BLOGBEGO said...

informasi yang positif dan kenyataannya begitu, trims infonya karena kelemahan saya mungkin di data pribadi karena banyak pakai nama

Nurmayanti Zain said...

hmm.. memang harus berusaha keras ya bwt di-approve..

Om Rizal said...

@BlogBego: iya mungkin sob,, kalo dari faktor nama juga bisaa,, makannya kalo mau daftar pake nama yg baru aja

Om Rizal said...

@nurmayati zain: jelas mas bro,, untuk diapprove itu sangat membutuhkan perjuangan,, saja saja dulu pernah daftar sampe 17 kali,, dan hasilnya tetep gak di approve,, wkwkwkwk,,,

untung saya punya trik dan akhirnya bisa diaaprove

Boy said...

Wahaha iya bener om sampe bosen saya sama Isi PESAN nya wahaha

makeityourring diamond engagement rings said...

Saya juga ga pakai adsense lagi om.saya juga kena densus.salam kenal aja.tapi emang patut di coba lagi

Habib Sa'dul said...

bukanya klo di DISABLE tidak akan bisa mendaftar lagi karena daftar diri kita udah dicatat oleh mesin google termasuk IP nya PC ...????

Unknown said...

mkasih gan...
blog ane punya maslah kayak diatas ..hehe

Folio said...

banyak amat gan penolakan nya!

ane ma cuman satu gan
- Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google

tapi ane belum tau cara menangani nya gimana?

penerbit chitika said...

pas seperti yang saya terima dari mbah adsense

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Followers

Copyright © 2012. Om Rizal - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates